Day 3 Liveaboard: One fine morning

Ini view Taka Makasar yang kita gak jadi kunjungi karena hujan dan ombak sudah tinggi. Taka Makasar ini semacam pantai di tengah laut atau istilahnya sand dunes. Sayang banget ombak dan cuaca hari ini gak bersahabat sehingga kita gak bisa main-main disana.

one memorable conversation when waking up:

Fanny: *Duk!… kejedut tangga dari cabin mau naik ke atas*

Fanny: Mana kupu-kupu?

Crew Kapal: *kebangun kaget, langsung beres-beres bangun*

Stefan: *langsung posisi duduk* Selamat Pagi 🙂

Fanny: Mana kupu-kupunya?

Sari: Kok kupu-kupu sih Fan?

Fanny: Hah…uh…maksud gue dolphin 😛 * nanya ke Stefan* Mana dolphin nya? Katanya banyak kalau pagi

Stefan: *langsung panik cari dolphin di tengah laut*

Tagged with: