Lombok trip

Setelah sukses pergi ke Bali, Mommycha mulai ambitious bikin plan untuk liburan ke Lombok. Kali ini Tantecha mau ikutan juga karena butuh refreshing leyeh2 di pantai.

Karena babycha masih kecil agenda jalan2 pun minimal. Kita cuma mau santai2 aja di tepi pantai dan nikmatin hotel. Makanya pemilihan hotel pun memang yg tepi pantai dan enak buat leyeh-leyeh.

Di Lombok kita nginap di Novotel. Tadinya kepikiran mau ke Gili T juga, tapi kayaknya too bombastis bawa bayi 3 bulan nyebrang ke Gili T. Jadi Gili T di save for next trip kalau baby sudah bisa jalan aja biar lebih seru.

Arriving Novotel

IMG_8187

Yang paling saya suka dari Novotel Lombok adalah area pantainya. Betah deh seharian leyeh2 di tepi pantai. Lautnya tenang gak berombak dan pasirnya kayak merica. Kaki langsung jeblos masuk gitu kalau kita injak pasirnya.

Leyeh2 tepi pantai sama babycha

Babycha swimming session

Lama2 jadi creative begitu babycha tidur jadi bikin pose-pose yoga dan berujung foto2 narcis

Area pantai dan kolam renang hotel

Aktivitas yg di tawarkan Novotel

Sebenarnya pantai favorit saya di Lombok itu Tanjung Aan… tapi kelemahannya Tanjung Aan itu orang2 di daerah sana itu rese banget. Kalau jualan benar2 ngotot dan bisa ngintilin kita kemanapun. Jadinya risih banget…. Sayang banget sebenarnya soalnya si Tanjung Aan ini bagus banget pantainya. Saya sempat mampir ke Tanjung Aan, mau berenang disana. tapi anginnya lagi kuat banget jadi akhirnya kita pindah tempat ke pantai Mawun.

Pantai Mawun ini favorit kedua. Ombaknya relative tenang, tapi kelemahannya ini pantainya langsung dalam. Jadi gak cocok buat anak-anak. Tapi ini pantai indah banget dan orang2 jualannya gak rese macam di Tanjung Aan

Keria-an di Pantai Mawun

Biasanya kalau kita ke Lombok pasti kita keliling pantai-pantai cantik di Lombok buat berenang-renang. Tapi karena kali ini bawa babycha semua aktivitas bombastis harus di tone down dan liburan jadi acara leyeh-leyeh tepi pantai 🙂