Hotel Mulia Bali

Trip kali ini udah pasti business trip. Kalau untuk personal trip agak males nginap di Hotel Mulia Bali yg terkenal rigid dengan peraturannya. Maximum 1 kamar itu cuma boleh di isi oleh 2 adult dan 1 anak. Untuk saya yg punya 2 anak, saya harus dikenakan extra charge. jadi malas ya…. padahal room rate di hotel ini kan sudah termasuk mahal ya.

Hotel ini enggak baby friendly walau sebenernya hotel ini seru banget kolam renangnya dan pantainya juga bagus banget. Ketika makan di restoran the cafenya pun teryata mereka gak provide baby chair.

Kamar hotelnya menurut saya kurang baby friendly ya. They provide baby cot, tapi kecil dan gak dikasih bumper maupun bantal.Di kamar juga gak ada sofa yg panjang, cuma ada single sofa untuk nonton TV. Kamarnya sih luas banget tp lantainya gak berkarpet. Jadi agak takut juga ninggalin baby duduk2 di lantai, takutnya oleng dan jatuh ke lantai. Yang menyenangkan sih kamar mandinya. Ada shower dan bathtub dan toiletnya yg serba otomatis.

Kalau pantai, Mulia ini juara banget karena di lokasinya di depan pantai geger yg dari jaman dulu juga udah terkenal jadi pantai paling bagus se Nusa Dua

Cantik-cantik kan kolam renangnya

Kolam renang Ocean Poolnya paling bagus menurut saya

Sesi pemotretan di Pantai Geger hahaha….

Tagged with: