How to visit Gotemba-Hakone-Odawara in a day

Hari ini kita mau ke Gotemba Premium Outlet. Dari Ueno kita naik special bus yang langsung membawa kita ke Gotemba. Bus ini harus di reserve dahulu dan reservation nya harus di print dan di tunjukkin ke bus driver. Kita pergi bareng temen kantor suami: Dara dan Suami.

Perjalanan naik bus hamper 2 jam. Gotemba FO ini lokasinya di bawah kaki Gunung Fuji

Sayang berkabut ya… jadi GUnung Fuji nya gak gitu keliatan
Fabio bahagia main pokemon

Saya gak ada foto2 di Gotemba karena panic dan kalap hahahaha…. 

Kita lunch dan sholat di Gotemba. Ada prayer roomnya loh….asyik ya!

Begitu di Gotemba mulai hujan… tapi kita terusin aja naik bus ke arah Hakone.  Begitu di Bus alyssa bilang dia poop. Untung busnya ada toilet jadi saya bisa ganti pampers segala macam di toilet sambal akrobatik karna busnya jalan kelok2. Sampai di boat station Hakone ternyata cuaca tambah jelek jadi gak ada cruise at all 😦

Ya sudahlah jadi kita turun lagi ke kota terdekat Odawara. Masih hujan terus tuh… jadi kita ngiter2 aja di mall. Begitu keliatan nya mulai rintik2 aja kita langsung jalan kaki nimbus hujan dan angin. Epic banget sih ini… yg penting alyssa aman dan udah di tutupin strollernya biar gak kehujanan

Odawara castle

Puas foto2 di depan Castle kita balik lagi ke Odawara center buat dinner sebelum baik ke Tokyo

Tagged with: