Tsukiji market, Sony and Disney Sea

Hari ini pagi-pagi kita udah jalan karena kita mau ke Tsukiji market (Pasar ikan di Tokyo yg terkenal itu)

Kalap dong coba ina itu

Akhirnya setelah cemilin sana sini kita mutusin buat sekalian masuk restoran dan makan sushi sashiminya. And there I tasted the best salmon belly and tuna sushi hahahahaha….. 

Setelah perut kenyang dan damaged di dompet sudah parah akhirnya kita bergerak. Suami mau visit Sony Building yg tahun ini mau di runtuhin.

Setelah suami puas akhirnya kita jalan menuju Tokyo Disney Sea….yaaaaay! Kenapa kita pilih Tokyo Disney Sea over Disneyland? Saya sih maunya dua-duanya tapi disuruh milih. Akhirnya pilih Tokyo Disney sea dengan pertimbangan Fabio sudah besar dan sudah outgrow Disney character dan Alyssa masih kecil dan blm kenal Disney character. Kalau Alyssa sudah besar kita bisa balik lagi ke Tokyo dan ke Disneyland ๐Ÿ™‚ 

Disini kita juga people watching karena anak2 sekolah Jepang yg main ke Disney Sea juga benar2 niat banget deh kostumnya. Totalitas luar biasa menyesuaikan dengan tema deh anak2 sekolah Jepang ini ๐Ÿ™‚

Kita stay sampai show terakhir dan liat aneka kembang api yg keren banget ๐Ÿ™‚ Adek sih udah bobo nyaman di stroller sementara kita mungkin lebih excited dari Fabio hahaha.

Disney Sea is indeed a magical place where we can be children again.  

Tagged with: