Last Day in Osaka

Gak banyak sih yang kita lakuin di hari terakhir. Cita-cita saya ke Nara atau Kobe buyar karena di demo suami. Katanya dia capek sama itinerary ambitious saya hahaha. Jadi dia mau keluar masuk toko aja di Osaka. Menurut saya sih sama aja capeknya…. jalan jauh juga keluar masuk Toko.

Jadi kita bangun agak siang dan setelah Suami puas keluar masuk Toko… dikit banget juga yang dia beli ya. Dia memang senangnya cuma window shopping kok wkwkwkw. Habis makan siang kita jalan ke Tennoji Park dan duduk2 di situ.

Agak klimaks sih hari ini santai2 banget setelah berhari-hari agenda padat. Tapi ya sudahlah 🙂

Malamnya kita jalan ke Shinsekai area yang ternyata rame dan banyak restoran lucu2. Kita cobain famous food nya si kushi-katsu yg bentuknya gorengan  gitu trus di cocol saos. Yummie ternyata!

Till I see you again Japan 🙂