Day 2 Chatuchak Market

Karena terlalu pelit buat sarapan di hotel, kita mau cari sarapan di luar hotel. Suami mau cari coffee yang enak jd pergilah kita cari coffee place yg dia dapetin di zoomato.

Pas kita cari tempat duduk di lt 2 dan 3nya ternyata penuh bgt sama muka2 mahasiswa yg sepertinya dari malam belum pulang ngerjain tugas.

Dari sini kita berencana mengunjungi Chatuchak market yg cuma buka hari minggu. Kita ke sana naik sky train lagi, gampang jalurnya.

Cuma di Thailand, model kosmetik aja laki2.

Depan Chatuchak Market



Chatuchak ini luas banget, sebaiknya baca petanya biar tahu mau mengunjungi section mana aja. Segala juga ada disini. Mereka ada aplikasi juga di iphone dan android.

Half day disini perut mulai lapar dan kayaknya mau hujan jd kita akhirnya balik ke siam square. Makan disitu dan rencana nya mau sore2 thai massage

Di siam square nemu cafe Hello kitty. Adek pasti pengen masuk kalau ikutan kesini.

Saya lupa nama resto makan siang dan nama Thai Massage nya apa. Yg jelas saya gak enjoy sama sekali pas di massage karena sakit banget. Kalau suami sih dpt therapist yg enak. Saya masih harus kerja ngirim email malam ini jd kita call it early night after dinner.